Gueye Dikirim Saat Everton Turun Ke Arsenal

 

 

 

Orang-orang Afrika mengalami nasib yang kontras karena The Toffees menyerahkan sebuah gol yang mengarah pada Crack melawan The Gunners

Idrissa Gueye dan Oumar Niasse tampil domino qiuqiu uang asli berlawanan saat Everton merasa malu 5-2 oleh Arsenal dalam pertemuan Liga Utama Inggris hari Minggu.

Meski memimpin melalui Wayne Rooney pada menit ke-12, orang-orang Ronald Koeman menyerah dan membiarkan empat gol pada babak kedua.

Selain tujuan, orang-orang Afrika mengaduk-aduk kinerja yang menyita perhatian di Goodison Park.

Pertama, Gueye dipecat – yang pertama dalam karirnya setelah memungut pemesanan kedua untuk mengatasi nekat pada Granit Xhaka 22 menit menjelang akhir pertandingan.

Jalan keluarnya adalah tonik yang dibutuhkan pengunjung saat orang-orang Arsene Wenger mendapatkan keuntungan dari kerugian numerik untuk menaklukkan tuan rumah.

Pemain berusia 28 tahun itu tampil reguler di tim Koeman yang tampil di semua Everton sembilan pertandingan EPL musim ini. Pemecatannya berarti dia akan kehilangan benturan timnya dengan Leicester City di King Power Stadium.

Bagi Niasse, ia turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol kedua Everton setelah menggantikan Dominic Calvert-Lewin di menit ke-75.

Tujuannya adalah serangan topflight Inggris ketiga Niasse dari empat pertandingan dalam istilah ini setelah dia dipanggil kembali dari pengasingannya di skuad U23.

Dengan kekalahan ini, Everton tetap berada di zona degradasi dengan delapan poin dari sembilan pertandingan – lima poin di atas Crystal Palace yang duduk di dasar log.

Categories: sepak bola

Prediksi Bola Togel Singapura