Manchester United Memiliki Banyak Penyerang Saat Menang Atas Brighton, Kata Mourinho

Manchester United melakukan apa yang diminta dengan menutup celah ke Manchester City MAIN POKER ONLINE sampai lima poin, sampai Minggu siang setidaknya. Sisi José Mourinho yang tidak merata kembali terbukti, namun semua yang penting saat mereka bermain mengejar ketinggalan dengan City adalah menerapkan tekanan sebanyak mungkin pada para pemimpin Liga Primer.

City berada di Huddersfield Town pada menit ke-4 kick-off dan meskipun mereka adalah favorit yang kuat untuk mengklaim kemenangan, juara United yang dibelokkan dari Lewis Dunk memberi mereka sesuatu untuk direnungkan.

Dari kemenangan liga kesembilan ini, Mourinho mengatakan: “Anda bisa mengatakan itu adalah performa yang buruk. Tapi itu buruk karena Brighton sangat bagus dari menit ke menit terakhir. ”
Manchester City memberi lebih dari sekedar United the blues
Daniel Taylor
Daniel Taylor
Baca lebih banyak

Mourinho membuat tujuh perubahan, karena hanya Chris Smalling, Paul Pogba, Anthony Martial dan Romelu Lukaku yang bertahan dari kekalahan 1-0 Rabu di Basel, sementara Chris Hughton mempertahankan 10 dari Brighton XI yang bermain imbang 2-2 dengan Stoke City pada hari Senin, Solly March datang untuk José Izquierdo

Garis depan United menampilkan Marcus Rashford dan Bela Diri, hanya untuk kedua kalinya Mourinho telah memulai mereka bersama di liga pada musim ini, setelah menang 4-1 atas Newcastle United.

Hal ini menyebabkan jarang terjadinya manajer yang mengakui kesalahan. “Saya tidak akan terkejut jika para pakar mengatakan bahwa kami bermain dengan terlalu banyak penyerang. Tapi jika mereka mengatakan bahwa saya akan mengatakan bahwa mereka benar. Terkadang Anda bermain terlalu banyak dan Anda kehilangan kendali permainan, “katanya.

“Kami memiliki beberapa masalah karena Pogba dan [Nemanja] Matic diisolasi di lini tengah. Ini adalah risiko yang bagus dan melawan Newcastle itu bagus karena [sementara] kami tidak terlalu solid dalam membela diri, kami kuat dalam menciptakan. Tapi hari ini ciptaan kita miskin. Mereka tidak berhasil melawannya. Marcus sama sekali tidak cocok. “Setelah kalah 2-1 di Huddersfield bulan lalu Mourinho mengeluhkan sikap pemainnya. Pada hari Sabtu ada masalah yang sama, tentu sebelum jeda. Bruno Saltor, kapten Brighton, berhasil memotong barisan belakang United di sepanjang kanan terlalu mudah sebelum menemukan Pascal Gross. Tembakannya diselamatkan oleh David de Gea namun tim tuan rumah terus tertidur.

Babak pembuka mirip dengan kekalahan Basel: United didominasi namun tidak mampu mencetak gol. Antonio Valencia berhasil menyandarkan diri untuk Lukaku namun sundulannya gagal mencetak gol. Mereka mengakhiri 45 menit pertama dengan upaya sia-sia dari No9 yang diblokir di dekat garis.

Babak kedua dimulai dengan Smalling yang dijual dengan boneka yang membuatnya berada dalam kode pos yang berbeda namun bola Gross berada di luar target. Beberapa saat kemudian, ketika Rashford mencoba trik serupa pada Gaëtan Bong, dia berlari ke kiri dan jatuh ke lantai.

Agar United bisa makmur, Pogba perlu menjadi lebih dari pengaruh dia dalam kemenangan melawan Newcastle. Sebagai gantinya, Victor Lindelöf yang difitnah yang memecat mereka dan kerumunan rumah dengan gagang geser di Gross. Ini membuat rawan Kotor dan dukungan Brighton mencemooh karena mereka mengenakan kaos merah yang dimainkan tapi tiba-tiba kerumunan Old Trafford menemukan suaranya dan suaranya.

Ini semakin meningkat saat Mourinho melepas Juan Mata anonim untuk Zlatan Ibrahimovic. Namun, meski tetap bertahan, Serikat tetap berada dalam bahaya dari kekalahan telak yang sama dengan yang dideritanya di Swiss.

 

Categories: sepak bola

Prediksi Bola Togel Singapura