Mourinho Man Utd Tidak Takut Dengan Permusuhan Liverpool


Setan Merah dapat mengharapkan resepsi yang membeku di Anfield pada hari Sabtu, namun pelatih MAIN POKER ONLINE asal Portugal mereka mengatakan bahwa dia lebih menyukai atmosfer yang datar.

Jose Mourinho telah menurunkan saran bahwa atmosfir partisan di Anfield akan memberi dampak negatif pada Manchester United, dengan mengatakan bahwa mereka senang bermain dalam kondisi seperti itu.

United melakukan perjalanan ke Liverpool untuk kick-off Sabtu dini hari di Liga Primer setelah awal tak terkalahkan yang indah untuk musim yang telah melihat banyak tip untuk judul mereka.

Telah disarankan bahwa perjalanan ke Anfield akan menjadi ujian nyata pertama United atas kampanye tersebut, karena mereka harus menghadapi lima besar teratas dari tahun lalu.

Mereka juga pasti akan mendapat sambutan dingin dari fans tuan rumah, namun Mourinho telah meremehkan pentingnya hal ini, yakin bahwa pemainnya lebih suka bermain di Anfield yang bermusuhan daripada sebuah stadion kosong.

“Ini lucu buat saya,” katanya kepada wartawan pada konferensi pers sebelum pertandingan.

“Ketika orang berbicara tentang atmosfir yang besar, itu membuat terdengar seperti masalah besar bagi kita untuk pergi ke tempat tertentu dan menghadapi atmosfir yang besar. Inilah atmosfir yang hebat yang kita inginkan.

“Saya heran Anda mengatakan ini, saya bahkan lebih terkejut lagi bahwa orang berbicara tentang atmosfer seolah mereka adalah sesuatu yang jahat.

“Itu adalah sesuatu yang kita inginkan, sesuatu jika kita bisa memiliki setiap pertandingan, kita akan melakukannya.

“Ketika Barcelona bermain melawan Las Palmas di sebuah stadion kosong, Anda pikir pemain Las Palmas tidak suka bermain di Nou Camp penuh penggemar?

“Saya belum pernah melihat pemain mengeluh tentang atmosfer. Kami mengeluh saat suasana rata.

“Kami tahu fans memiliki permusuhan besar terhadap kami secara historis, tapi ini [permusuhan] adalah apa yang kami inginkan.

“Kami sangat senang memiliki satu kesempatan lagi untuk bermain dalam kondisi indah ini. Bermain di Anfield itu indah.”

Itu kemudian dimasukkan ke Mourinho bahwa timnya mungkin akan pergi ke Anfield dan menjadi sedikit lebih berani daripada mereka berada di sana musim lalu, ketika United datang pergi dengan hasil imbang 0-0, yang pelatih Portugis menanggapi dengan cara yang tidak terkesan.

“Ya, satu bek dan sembilan striker,” candanya. “Jangan khawatir, pasti kita akan bermain di sistem baru dengan satu orang di belakang dan kita bermain dengan sembilan striker. Jangan khawatir tentang hal itu.”

Mourinho melanjutkan untuk memberikan update cedera yang singkat, dan meskipun Michael Carrick tetap berada di luar, ada kabar baik dalam hal Romelu Lukaku, yang telah mengambil masalah pergelangan kaki sejak dini dalam pertandingan internasional, sebelum akhirnya bermain untuk Belgia.

Dia menambahkan: “Michael Carrick saya tahu tidak bisa bermain, saya tahu itu, Lukaku terlihat baik, dan hanya itu.”

Categories: sepak bola

Prediksi Bola Togel Singapura