Nairo Quintana, ‘Kita Harus Terus Mengawasi Geraint Thomas di Giro’

Geraint Thomas akan menjadi “saingan berbahaya” dalam klasifikasi keseluruhan pada Tirreno-Adriatico, kata pemenang Nairo Quintana (Movistar).

Thomas menempati posisi kelima secara keseluruhan pada 58 detik di belakang Kolombia satu tahun setelah ia memenangkan perlombaan tahap Paris-Nice. Dia kalah 1-22 menit pada hari pertama ketika roda depan Gianni Moscon roboh. Kabarnya, roda Diego Rosa dan Mikel Landa juga gagal.

“Langit dan Thomas sangat tidak beruntung dalam uji coba tim dan mereka akan menjadi rival berat tanpa kejadian itu pada hari pertama, mereka akan jauh lebih dekat,” kata Quintana.

“Di Giro d’Italia, kita harus terus mengawasi dia dan bukan hanya dia, juga rekan-rekan satu timnya lainnya, yang akan mempersiapkan balapan besar ini dengan sangat serius.”

Quintana menang secara keseluruhan dengan 25 detik mengalahkan Rohan Dennis (BMC Racing) dan 36 detik di atas Thibaut Pinot (FDJ).

Thomas menyerang keesokan harinya di atas panggung dua dan berhasil memenangkan finish di atas Pomarance. Pada hari Sabtu, dia menyerang dengan Quintana di puncak menyelesaikan Monte Terminillo dan menempati posisi kedua.

Di Monte Terminillo, seperti dua tahun yang lalu dalam badai salju, Quintana merebut keunggulan keseluruhan dengan kemenangan  domino qiuqiu uang asli di panggungnya.

“Ini lebih sulit untuk memenangkan Tirreno-Adriatico dua tahun lalu ketika saya memiliki lebih banyak rival yang lebih berpengalaman dari saya,” katanya.

“Sekarang saya lebih kuat dan pintar. Saya juga memiliki tim yang lebih baik kali ini. Aku menang lebih banyak dengan kepalaku daripada dengan kakiku. ”

Quintana memperingatkan pers sebelum berbicara bahwa ia harus cepat karena ia memiliki penerbangan untuk menangkap. Dia akan kembali ke Kolombia, di mana dia akan beristirahat dan membangun Giro d’Italia di ketinggian.

Dia akan melakukan perjalanan kembali ke Eropa pada akhir April untuk membalap Vuelta Asturias sebelum Giro, 5-28 Mei. Di Giro, dia akan menghadapi Thomas lagi.

“Saya telah menyelesaikan lomba ini dalam kondisi yang lebih baik daripada saat saya memulai. Saya masih membangun ke atas, dan saya sangat senang karena saya dalam kondisi bagus dan telah melakukan pekerjaan bagus untuk balapan masa depan, “kata Quintana.

“Sulit untuk menamai saingan saya. Nibali, misalnya, selalu pada tingkat tinggi, ini adalah balapan rumah baginya, begitu juga Fabio Aru. Mereka selalu kuat di sana, itu tujuan mereka yang selalu mereka penuhi.

“Saingan lainnya? Geraint akan sangat kuat, dan pasti ada yang lain. Tapi Giro sangat berbeda, dan beberapa pembalap yang tidak begitu bagus di sini, akan dibangun. “

Categories: sepeda bmx

Prediksi Bola Togel Singapura