Raheem Sterling Dari Manchester City Melihat Skor Sebagai Kesenangan, Kata Pep Guardiola

Pep Guardiola telah memuji meningkatnya jumlah gol yang dicetak oleh Leroy Sané dan Raheem Sterling MAIN POKER ONLINE  dari sayapnya, dengan manajer yang mempercayai kontribusinya sangat penting bagi awal mengesankan Manchester City musim ini.

City menyambut Arsenal ke Stadion Etihad pada hari Minggu sebagai pemimpin Liga Primer. Mereka tak terkalahkan dalam 10 pertandingan pembukaan mereka dan memegang keunggulan lima poin atas Manchester United; Sisi Arsène Wenger adalah empat punggung lagi.

City sudah memiliki 49 gol di semua kompetisi, Sterling telah mencetak 10 kali dalam 14 pertandingan dan Sané eight di 16. Masing-masing beroperasi dari posisi yang luas, sementara pemain tengah depan Sergio Agüero dan Gabriel Jesus masing-masing telah menghasilkan sembilan dan delapan gol. “Semua striker dan sayap memiliki [setidaknya] tujuh gol, bukan hanya Gabriel, bukan hanya Sergio dan itu penting bagi kami,” kata Guardiola.

Dari Sterling, yang merupakan pencetak gol terbanyak mereka, Catalan menambahkan: “Memang benar bahwa di depan gawang itu membaik. Dia menikmati mencetak gol, dia tidak takut, dia tidak takut mengambil risiko. Dan sekarang dia melihat betapa asyiknya, seberapa bagus mencetak gol. Sekarang dia lebih fokus pada itu.

“Mikel Arteta (salah satu asisten pelatih Guardiola) bekerja berjam-jam dan berhari-hari setelah berlatih secara khusus tentang tindakan terakhir di lapangan – bahwa kontrol pada saat terakhir melakukan gerakan yang benar dalam tiga atau empat meter terakhir. Raheem ingin tinggal di sana, memperbaiki, berlatih, menembak di kiper. Ini bagian dari mentalitas yang dia butuhkan. Dia tahu striker harus mencetak gol dan dia harus melakukannya jika dia ingin mencapai langkah selanjutnya.

“Anda tidak akan bertahan di tim tingkat tinggi di posisinya jika Anda tidak mencetak gol. Sekarang kepercayaan diri ada dan klub memiliki pemain baru yang masuk yang bisa mencetak gol. Saya pikir ini terutama karena dia memutuskan bahwa dia ingin mencetak gol, bahwa dia dapat melakukan itu dan bahwa dia menikmatinya.

“Lulus terakhirnya masih harus diperbaiki – dia harus melakukannya dengan lebih baik. Dia sudah lebih baik tapi dia masih bisa melakukan [lebih] lebih baik. Tapi kita tidak bisa lupa bahwa dia baru berusia 22 tahun. Kami menuntut banyak pemain semacam ini. Tapi dia penasaran dan dia akan membaik. Dia muda dan dia punya waktu dan kami ada untuk membantunya. ”
Sergio Agüero: tidak ada batasan untuk apa yang bisa saya capai dengan Manchester City
Baca lebih banyak

Guardiola ingin menandatangani Alexis Sánchez di musim panas namun tidak tertarik dengan tawaran baru di bursa transfer Januari. “Dia pemain Arsenal, manajernya harus berbicara tentang dia,” kata pria berusia 46 tahun itu. “Anda tahu situasinya sebelumnya saat jendela transfer terbuka tapi sekarang sudah tutup.

“Jangan bicara tentang itu. Dia pemain Arsenal, dan kita harus menganalisis apa yang bisa dia lakukan. Dia adalah pemain penting bagi mereka, karena bakat yang dimilikinya dan kami harus berusaha mengendalikannya. Mari kita fokus pada itu. Saya menghormati Arsenal dan terutama untuk pemain saya sendiri.

“Anda tahu pendapat saya tentang pemain yang saya miliki, Alexis Anda tahu pendapat saya tapi dia pemain Arsenal – jadi tidak benar membicarakannya – terutama sebelum kami memainkannya.

“Musim depan kita harus membentuk tim lagi. Musim lalu ada banyak perubahan karena usia rata-rata 28 atau 29. Kini kita adalah tim muda. Tapi kita akan membeli pemain, kita akan mencoba menganalisa dan membeli pemain yang tepat. “

Categories: sepak bola

Prediksi Bola Togel Singapura