Real Madrid Menahan Hasil Imbang Levante

 

Real Madrid menjatuhkan poin di kandang untuk pertandingan kedua saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Levante, dengan Gareth Bale menyia-nyiakan serangkaian peluang main poker dan Marcelo mendapat kabar terlambat.

Iván “Ivi” López memberi tim tamu keunggulan mengejutkan di menit ke-12, membalik bola melewati Dani Carvajal saat bek kanan Madrid mencoba mengendalikan lemparan panjang dan tendangan sudut dekat.

Pemain depan Spanyol hampir menggandakan keunggulan dari sebuah tendangan bebas yang membalikkan sebuah pos tapi juara bertahan menyamakan kedudukan di menit ke-36 saat Lucas Vázquez mengetuk dari jarak dekat setelah kiper Levante, Raúl Fernández, hanya bisa menangkis sundulannya. dari Sergio Ramos.

Kiper tersebut menebus kesalahan tersebut dengan menyangkal Bale pada babak pertama setelah Wales berhasil melaju ke gawang tanpa tertandingi, dan Fernández juga terus melakukan upaya lain dengan Bale dan melakukan serangan dari Toni Kroos dan Marco Asensio.

Penyelamatan terbaik dari penjaga gawang itu berasal dari usaha keras dari Marcelo, yang frustrasi berguling ke lantai, menendang Levante’s Jefferson Lerma dalam prosesnya dan mendapatkan kartu merah langsung di menit ke-89.

Real memiliki satu kesempatan terakhir untuk merebut kemenangan saat Kroos meraih gol dari tepi area penalti namun melihat tendangannya terpental dari luar tiang jauh, meninggalkan tim Zinedine Zidane dengan lima poin dari tiga pertandingan liga pertama mereka.

Categories: sepak bola

Prediksi Bola Togel Singapura